Kemarin saya ke Paragon Mall Solo atas petunjuk petugas customer services di kantor pusat Bank CIMB Niaga Slamet Riyadi. Ini sehubungan dengan kartu kredit yang telah habis masa berlakunya dan pergantiannya ke jenis kartu kredit lainnya. Disampaikan di Paragon Solo ada pelayanan Bank Niaga di lantai 1 yang bisa menghubungkan dengan petugas layanan kartu kredit.
Sampailah saya di depan ruang CIMB Niaga Digital Lounge. Saya sedikit kepo. Saya melihat ke dalam, di sisi kiri dinding ruangan terdapat beberapa layar digital slideshow. Layar-layarnya menampilkan produk-produk Bank dan informasi lengkap perbankan lainnya. Di sisi kanan ruangan terdapat beberapa mesin ATM baik tunai dan non-tunai.
Memang masih terlihat agak asing bagi saya saat masuk ruangan. Tidak ada orang saya lihat di dalam Digital Lounge ini. Beberapa saat ada petugas menghampiri saya dari luar ruangan dan menanyakan tujuan saya. Langsung saya sampaikan saya ingin mencari informasi mengenai kartu kredit. Kemudian dia mengarahkan saya ke dalam ruang video conference seluas sekitar 3x3 meter persegi.
Kemudian dia menekan tombol video conference dengan customer services. Saya dipersilakan untuk melihat layar dan berkomunikasi melalui video conference sambil dia keluar ruangan. Untungnya saya sudah terbiasa dengan video conference. Ketika muncul dan sapaan petugas customer services di layar saya memulai komunikasi dan sampai selesai.
Kehidupan serba-digital bukan mustahil. Bahkan terus meluas semakin nyata. Mendigitalkan semua aspek kebutuhan manusia bersosialiasi, berekonomi, berbudaya dan semuanya. Ke dalam sendi bisnis, teknologi digital telah merambah semakin jauh ke dalamnya. Demikian juga sistem manajemen perbankan semakin digital penuh. Dan semakin praktis. (Pulung Chahyono, www.pulung-online.blogspot.com, mitra_ulung@yahoo.com)
-
2 comments:
Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.
Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)
Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua
Post a Comment